Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

Harga Mesin Bobok dan Hal-hal Lainnya yang Perlu Kamu Ketahui

may.rahmadi
mesin bobok (bukalapak)
mesin bobok (bukalapak)

Toko bahan bangunan yang lengkap pasti menyediakan mesin bobok. Alat ini wajib ada pada setiap proyek-proyek besar yang biasa digunakan untuk membobok atau menembus berbagai material yang keras. Harga mesin bobok ditawarkan dalam kisaran harga yang cukup beragam. Salah satu faktor pembentuk harganya tentu saja adalah merk dan kualitas dari mesin bobok itu sendiri. Mesin ini memiliki fungsi yang vital dalam suatu pengerjaan proyek bangunan. Misalnya, dalam beberapa kasus dibutuhkan penataan ulang pada bangunan yang sudah ada, sehingga material yang sudah ada perlu dibongkar kembali dan membangunnya dari awal. Objek yang dibobok biasanya adalah objek dari material yang keras, seperti beton, kayu, dan sebagainya. Mesin bobok beton mampu melakukan pengeboran atau pembobokan material yang keras, menghancurkan atau melubangi material-material yang sulit dihancurkan dengan cara manual. Beberapa merk andalan untuk jenis mesin bangunan ini adalah Bosch, Makita, dan Hitachi yang bisa kamu temukan dengan harga terbaik di BukaBangunan. 

Daftar Kisaran Harga Mesin Bobok Beton

  • Mesin Bobok Beton Demolition Jack Hammer HBM50HEX Bitec mulai dari Rp1.400.000
  • Mesin Bobok Beton Ryu RRH26 mulai dari Rp825.000
  • Mesin Bobok Beton Demolition Jack Hammer HBM650 Bitec mulai dari Rp2.550.000
  • Jack Hammer Demolition Mailtank Mesin Bobok Beton mulai dari Rp700.000
  • Mesin Bobok Beton Bosch GSH500 mulai dari Rp2.900.000

Mesin Bobok Berkualitas yang Wajib Ada di Toko Bangunan Kamu

Tahukah kamu bahwa salah satu faktor utama pembeli memilih suatu produk adalah brand yang sudah dikenal baik oleh masyarakat? Pemilihan brand memang menjadi faktor penentu yang penting untuk diperhatikan oleh para pengusaha toko bangunan. Pasalnya, pembeli akan cenderung lebih memilih produk dengan reputasi brand yang baik. Misalnya, kualitas produk yang sudah pasti dapat diandalkan serta klaim garansi yang juga lebih mudah. Oleh karena itu, pastikan kamu menjual mesin bobok beton dengan merk-merk ternama berikut ini. 

- Bosch

Merk dagang Bosch pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat yang sering berurusan dengan peralatan elektronik, khususnya alat elektronik untuk bahan bangunan dan perkakas rumah tangga. Bosch sudah dikenal dengan baik sebagai produsen produk-produk teknik elektronik yang lengkap dan berkualitas. Salah satu produk unggulannya untuk mesin bobok adalah Bosch GBH 2-24 DRE dengan desain khasnya yang berwarna kombinasi biru-hitam. Kualitas dari brand asal Jerman ini sudah tidak diragukan lagi, bisa diandalkan untuk pengerjaan proyek kecil maupun proyek berskala besar. 

- Makita

Produk selanjutnya yang wajib ada di toko bahan bangunan kamu adalah produk dari brand Makita yang telah berpengalaman di bidang industri dan bahan bangunan selama lebih dari 100 tahun. Makita menghadirkan berbagai produk teknik yang berkualitas, termasuk untuk mesin bobok beton. Terdapat banyak varian yang ditawarkan sehingga ditawarkan dalam kisaran harga murah hingga mahal mencapai 10 juta rupiah. Salah satunya adalah mesin bobok beton Makita HM1306 dengan mata pahat runcing yang dibanderol sekitar Rp10.400.000. Produk Makita juga dilengkapi dengan garansi produk hingga dua tahun dengan kualitas material terbaik serta desain yang dirancang nyaman dan aman. 

- Maktec

Selain Bosch dan Makita, kamu juga wajib memastikan stok produk dari brand Maktec yang juga merupakan salah satu merk terbaik untuk urusan elektronik dan perkakas rumah tangga. Maktec masih berada dalam satu naungan dengan brand Makita, sehingga kualitas produknya juga sudah tidak diragukan lagi. Hadir dalam kisaran harga yang sedikit lebih terjangkau dibanding Makita, mesin bobok beton Maktec wajib untuk kamu sediakan selalu stoknya di toko. Salah satunya adalah mesin bobok beton Maktec MT860 yang dibanderol sekitar Rp2.700.000. Brand ini juga menawarkan garansi pada produknya sehingga mendapatkan kepercayaan dari banyak konsumen. 

- Doliz

Nama brand Doliz juga tidak asing di kalangan pekerja bangunan profesional ataupun konsumen alat perkakas rumah tangga. Doliz menawarkan banyak pilihan produk elektronik dan bangunan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk kebutuhan rumahan maupun kebutuhan proyek bangunan. Memiliki ciri desain yang khas berwarna kuning-hitam, produk mesin bobok Doliz dirancang nyaman dan aman untuk berbagai kalangan pekerja. Salah satu produk unggulannya adalah mesin bobok beton BA255 yang dibanderol dengan kisaran harga Rp1.500.000. 

Tips Tingkatkan Keuntungan Toko dengan Jualan Mesin Bobok

Seiring berjalannya waktu, persentase keuntungan atau profit bisnis yang dijalankan pasti akan mengalami masa plateau, dimana profit tidak dapat meningkat lagi. Oleh karena itu, diperlukan beberapa strategi dan inovasi untuk bisa mengatasinya. Ikuti tips singkatnya berikut ini. 

- Menambah Kelengkapan Produk atau Layanan

Salah satu cara inovasi toko yang bisa kamu lakukan adalah dengan melengkapi varian produk, termasuk untuk mesin bobok. Pastikan kamu memiliki mesin bobok beton, mesin bobok kayu, dan tipe lainnya yang banyak dicari pelanggan. Dengan begitu, pelanggan akan merasa lebih efisien untuk pergi ke toko kamu karena tersedia berbagai jenis produk yang mereka butuhkan. Selain itu, lakukan juga inovasi dengan memberikan jasa layanan. Lakukan riset untuk jenis layanan apa saja yang banyak diperlukan oleh pelanggan saat mereka berbelanja di toko bangunan. Misalnya, layanan pemasangan mesin, pembetulan alat-alat elektronik, atau bahkan tukar barang lama dengan barang baru. 

- Meningkatkan Nilai Jual

Mempertahankan pelanggan sekaligus meningkatkan profit merupakan salah satu tujuan bisnis yang cukup kompleks, sehingga memerlukan strategi dan perencanaan marketing yang tepat. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan nilai jual bisnis kepada pelanggan setia sehingga mereka merasa mendapatkan value yang lebih ketika berbelanja di toko kamu. Dengan demikian, pelanggan loyal akan lebih sering datang yang berarti transaksi akan meningkat seiring berjalannya waktu. Lalu, bagaimana cara meningkatkan nilai jual pada pelanggan? Kamu bisa mencoba beberapa cara sederhana, seperti misalnya mempersingkat siklus pembelian, dimana pelanggan tidak menemukan kesulitan dalam melakukan transaksi, pembayaran dan pemilihan produk yang cepat, serta pengiriman yang aman. 

- Tekankan Biaya Operasional

Banyak dari pemilik usaha yang memilih untuk menaikkan harga pada produk-produknya saat profit sudah sulit untuk ditingkatkan. Alih-alih menaikkan harga, kamu bisa berusaha untuk menekan biaya operasional saja. Buat daftar operasional toko dan kurangi biaya operasional yang dinilai kurang efektif pada bisnis kamu. Lakukan peninjauan pada pengeluaran toko, seleksi pengeluaran toko atau lakukan review pada daftar belanja toko yang dapat dikurangi atau bahkan dihilangkan. Dengan berkurangnya biaya operasional, maka keuntungan bersih toko kamu bisa naik meski tetap menawarkan harga normal. 

Tingkatkan terus kualitas barang-barang yang kamu jual di toko untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan. Cari distributor yang dapat dipercaya, seperti BukaBangunan yang menyediakan produk alat perkakas rumah tangga serta mesin-mesin elektronik untuk keperluan pertukangan dan bangunan. Tersedia stok lengkap setiap hari dengan banderol harga yang dijamin tidak akan membuat bisnis toko kamu mengalami kerugian. Nikmati fasilitas pengiriman yang cepat, pembayaran yang mudah dan cepat, serta berbagi promo dan diskon untuk mendapatkan harga terbaik!

 

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
Musim Hujan Tiba, Lindungi Rumahmu dengan Cat Waterproof Terbaik

Musim Hujan Tiba, Lindungi Rumahmu dengan Cat Waterproof Terbaik

31 Desember 2022

Inspirasi 15 Warna Cat Bagian Luar Rumah yang Elegan

Inspirasi 15 Warna Cat Bagian Luar Rumah yang Elegan

29 Desember 2022

10 Rekomendasi Merk Cat Terbaik dan Tahan Lama

10 Rekomendasi Merk Cat Terbaik dan Tahan Lama

15 September 2022

 Harga Mesin Bobok dan Hal-hal Lainnya yang Perlu Kamu Ketahui

Harga Mesin Bobok dan Hal-hal Lainnya yang Perlu Kamu Ketahui

24 Maret 2023

 Mesin Mixer Pengaduk Cat Terbaik dan Tips Menjualnya

Mesin Mixer Pengaduk Cat Terbaik dan Tips Menjualnya

24 Maret 2023

Jangan Sampai Tekor! Ini Cara Menghitung Kebutuhan Cat Tembok yang Benar

Jangan Sampai Tekor! Ini Cara Menghitung Kebutuhan Cat Tembok yang Benar

9 Februari 2023

Terbaru
10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

28 Maret 2024

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

28 Maret 2024

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

26 Maret 2024

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

26 Maret 2024

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

26 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

26 Maret 2024

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

21 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Kayu yang Memukau

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Kayu yang Memukau

20 Maret 2024

Pengertian Pondasi Bangunan dan Jenis-jenisnya

Pengertian Pondasi Bangunan dan Jenis-jenisnya

19 Maret 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it