Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

Info Kran Bathtub Berkualitas dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

may.rahmadi
kran bathtub (unsplash)
kran bathtub (unsplash)

Penggunaan kran bathtub sehari-hari kini semakin banyak digemari. Pasalnya, bathtub atau bak untuk mandi tidak hanya bisa untuk membersihkan tubuh, melainkan juga bisa untuk merendamkan tubuh di dalam air hangat yang memberikan efek relaksasi setelah seharian lelah beraktivitas. Diperlukan kran bathtub yang dapat mengeluarkan air dan dirancang khusus untuk penggunaan multifungsi. Bisanaya, kran jenis ini memiliki dua tipe pancuran, yakni pancuran yang langsung mengarahkan air ke dalam bak, serta pancuran yang mengalir ke arah shower dinding melalui selang shower yang tersambung dari kran. 

Selain itu, sebagian besar produk kran kamar mandi juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang bisa menghemat pengeluaran air saat sedang mandi. Desain handle dari kran kamar mandi juga tersedia dalam beragam bentuk yang berbeda, mulai dari bentuk minimalis hingga elegan dan mewah dari material stainless steel. Beberapa brand andalan untuk produk ini diantaranya adalah American Standard, Grohe, Toto, Germany Brilliant, dan AER. Pastikan toko kamu memiliki berbagai varian lengkap kran air dari brand andalan tersebut, temukan produk terbaiknya dengan harga terjangkau hanya di BukaBangunan, distributor bahan bangunan lengkap dan terpercaya. 

Daftar Kisaran Harga Kran Bathtub di BukaBangunan

  • AER Kran-Keran Air Shower Panas Dingin dengan kisaran harga Rp1.150.000
  • Toto Kran Bathtub Shower Mixer dengan kisaran harga Rp1.500.000
  • Toto Kran Bathtub Single dengan kisaran harga Rp640.000
  • Paloma Kran Bathtub Panas Dingin dengan kisaran harga Rp1.580.000
  • Onda Kran Bathtub Mixer dengan kisaran harga Rp380.000

Toko Laris, Lengkapi Stok Kran Bathtub Standing dari Merk Terbaik

Kualitas suatu produk tentu menjadi salah satu pertimbangan utama bagi konsumen. Selain harga yang terjangkau, pelanggan juga akan memperhatikan kualitasnya. Produk dari brand-brand ternama yang populer tentu sudah tidak diragukan lagi kualitanya. Oleh karena itu, jangan sampai toko kamu kekurangan stok produk laris dari berbagai brand unggulan untuk kran bathtub berikut ini. 

- Kran Bathtub Toto

Untuk soal peralatan kamar mandi dan toilet, nama brand Toto tentunya menjadi salah satu yang terbaik. Brand populer ini memiliki segudang produk sanitasi, termasuk kran bath tub yang tersedia dalam beberapa varian. Salah satunya adalah kran Ego II yang memiliki desain unik, yakni dibuat memanjang, bukan membulat. Kran Ego II dari Toto menawarkan konsumsi air yang terbilang cukup hemat dengan bagian kepala kran yang fleksibel untuk diatur. Terbuat dari material krom dan logam yang anti karat, membuat kualitasnya tahan lama dan tidak diragukan lagi. Pastikan kamu menyediakan harga terbaik untuk kran bathtub Toto di toko kamu. 

- Kran American Standard

Selain Toto, kran air dari American Standard juga menjadi salah satu produk populer di kalangan masyarkat. Kran bathtub American Standard memiliki fitur petal pressure yang tidak hanya membuat semprotan air menjadi kuat, melainkan juga lembut dan tidak menusuk di kulit. Soal kualitas, kran air dari brand ini sudah tidak diragukan lagil. Terseida garansi pemakaian yang bisa diklaim dalam beberapa tahun sesuai dengan jenis produknya. 

- Kran Bathtub Grohe

Grohe merupakan salah satu pilihan populer brand premium untuk produk sanitasi. Tersedia berbagai perlengkapan kamar mandi, mulai dari shower set hingga kran bathtub dengan berbagai fitur terbaik. Salah satu variannya adalah Grohe Thermostat Kran Bathtub yang merupakan kran tanam dengan fitur air panas dengan suhu maksimal pada 38 derajat celcius. Kran bathtub Grohe juga dilengkapi dengan teknologi EcoJoy yang memungkinkan penggunaan air yang lebih hemat dengan pancuran yang lembut. 

- Kran AER

Satu lagi merk kran bathtub yang wajib kamu lengkapi stoknya di toko adalah AER. Brand ini menawarkan berbagai peralatan dan perlengkapan kamar mandi, termasuk kran air yang tersedia dalam berbagai tipe. Beberapa tipenya didesain dengan konsep futuristik sehingga terlihat minimalis dan modern untuk interior rumah masa kini. Salah satu variannya adalah kran tipe SAM BS 2 yang merupakan kran mixer bathtub untuk air dingin dan air panas. Dibanderol dengan kisaran harga Rp1.200.000, produk ini menawarkan kualitas terbaik dengan model handle yang unik dan garansi pemakaian hingga 5 tahun. 

- Hansgrohe

Kran bathtub Hansgrohe juga menjadi salah satu andalan banyak masyarakat. Pasalnya, produk kran air dan shower set dari Hansgrohe menggunakan teknologi EcoSmart yang menungkinkan penggunaan air dari kran lebih terkontrol sehingga menjadi lebih hemat. Salah satu vairannya adalah Logis Single Lever Bath Mixer yang dibanderol sekitar Rp2.300.000. Lengkapi stok di toko dan temukan varian terbaiknya dengan harga lebih terjangkau di BukaBangunan.

Tips Menjual Kran Bathtub Agar Semakin  Laris di Toko

Menjalani bisnis toko bangunan dengan banyaknya produk tentu cukup menyita waktu untuk memikirkan bagaimana cara yang tepat agar profit dapat terus naik. Ada beberapa hal yang bisa dicoba sebagai strategi penjualan di toko agar produk semakin laris dan banyak pengunjung. Ketahui tips singkatnya berikut ini. 

- Tempatkan Kran Bathtub dengan Rapi

Toko yang nyaman bagi pengunjung adalah toko yang memilki tata letak produk yang rapi, bersih, dan terasa sejuk. Pastikan kerapian pada saat menyusun kran. Buatlah sekat atau pengelompokkan berdasarkan jenis, ukuran, atau brand-nya. Pisahkan tipe kran single yang dapat mengeluarkan satu pancuran saja dengan tipe kran mixer yang juga bisa mengeluarkan air panas. Selain itu, usahakan juga untuk mengelompokkannya lagi sesuai dengan brand yang sama.  Dengan begitu, pengunjung dapat dengan mudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya.

- Tampilkan Produk Kran Sampel

Selain menempatkan produk-produk dengan rapi di dalam rak, tambahkan juga dengan menampilkan produk sampel yang dipasang atau ditempelkan pada rak atau dinding. Hal ini akan membuat calon pembeli mengetahui lebih detail mengenai produk yang ditawarkan. Material kran dapat berbeda-beda, meski sama-sama menggunakan bahan stainless steel, namun kadar logam serta bobotnya bisa berbeda satu sama lain. Dengan adanya produk sampel yang dipajang bisa membuat calon pembeli mengetahui lebih detail setiap bagian dari kran serta bisa menginvestigasi langsung mengenai kualitas barangnya. 

- Berikan Banyak Opsi Pembayaran

Selain fokus pada kualitas produk yang dijual dan penempatan barang yang rapi, satu hal penting yang juga menjadi faktor peningkatan penjualan toko adalah adanya banyak pilihan untuk pembayaran. Di era digital seperti sekarang ini, pembayaran tidak hanya melalui cash atau kartu debit saja, melainkan juga uang elektronik yang semakin praktis penggunaannya. Pilih beberapa mode uang elektronik yang banyak digunakan oleh masyarakat sebagai metode pembayaran di toko untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Uang elektronik banyak digemari karena penggunaannya yang praktis melalui smartphone yang bisa langsung melakukan pembayaran hanya melalui aplikasinya saja. 

 

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
Kran Cuci Piring yang Awet, Kuat, dan Bagus, Berikut Jenis dan Merk nya!

Kran Cuci Piring yang Awet, Kuat, dan Bagus, Berikut Jenis dan Merk nya!

15 September 2022

Info Kran Bathtub Berkualitas dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

Info Kran Bathtub Berkualitas dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

24 Maret 2023

 Info Distributor, Merk, dan Harga Filter Air Kran Terbaik di BukaBangunan

Info Distributor, Merk, dan Harga Filter Air Kran Terbaik di BukaBangunan

21 Maret 2023

Memilih Ukuran Tandon Air yang Sesuai dengan Kebutuhan Rumah

Memilih Ukuran Tandon Air yang Sesuai dengan Kebutuhan Rumah

13 Februari 2023

Terbaru
15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

2 April 2024

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

30 Maret 2024

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

28 Maret 2024

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

28 Maret 2024

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

26 Maret 2024

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

26 Maret 2024

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

26 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

26 Maret 2024

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

21 Maret 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it