Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

Info Harga Tempat Tisu Terbaik di BukaBangunan

may.rahmadi
tempat tisu (unsplash)
tempat tisu (unsplash)

Tempat tisu adalah salah satu peralatan rumah tangga yang dapat memudahkan pengguna untuk mengambil tisu. Tidak hanya dapat memudahkan, melainkan juga menjaga ruangan atau meja tetap rapi tanpa adanya tisu yang berantakan. Misalnya, gantungan tisu toilet yang diperlukan sebagai tempat penyimpanan tisu yang sekaligus memberikan kemudahan bagi pengguna toilet untuk mengambil tisu tanpa repot. Sebagai peralatan yang dibutuhkan dalam rumah tangga, macam-macam tempat tisu pun kini juga hadir dalam beragam model. Umumnya, hadir dalam bentuk kotak persegi panjang dengan bahan material yang cukup beragam. 

Bahan material tempat tisu tersedia mulai dari material plastik, material anyaman yang unik, hingga material kayu dan keramik yang dapat mendukung tampilan ruangan menjadi lebih estetik dan elegan. Ada juga yang hadir dalam model unik yang dapat digantung di dinding. Pemasangannya juga mudah, begitu pula dengan pengisian ulang tisu apabila sudah habis. Tidak hanya untuk rumah tangga, gantungan tisu toilet atau jenis tempat tisu lainnya juga banyak diperlukan untuk di perkantoran, rumah makan, dan pusat perbelanjaan. Oleh karena itu, permintaan akan produk ini juga memungkinkan dalam jumlah grosir. Jangan sampai toko kamu kekurangan stok tempat tisu, lengkapi produknya hanya di BukaBangunan. 

Ketahui Jenis Tempat Tisu yang Wajib Ada di Toko

Salah satu ciri toko yang selalu ramai pembeli adalah adanya stok varian produk yang lengkap. Tak terkecuali produk peralatan rumah tangga, seperti tempat tisu toilet. Apalagi jika toko kamu mengusung konsep belanja grosir, diperlukan stok yang banyak untuk berbagai varian dari suatu produk. Ketahui jenis tempat tisu apa saja yang bisa kamu lengkapi stoknya di toko berikut ini. 

- Gantungan Tisu Toilet

Penggunaan tisu di toilet adalah hal yang esensial sehingga diperlukan tempat tisu yang memadai untuk memudahkan pengguna toilet dalam mengambil tisu. Model tisu toilet umumnya adalah model gulung yang apabila tidak memiliki gantungan atau tempat yang memadai, akan sangat menyusahkan pengguna dalam mengambilnya sehingga bisa membuat ruang toilet berantakan. Jenis gantungan tempat tissue toilet juga hadir dalam beragam ukuran. Ada ukuran kecil dari material stainless atau plastik yang biasa digunakan dalam rumah tangga sehari-hari, ada juga ukuran besar yang mampu menyimpan kapasitas tisu roll dengan sangat banyak. Ukuran besar biasanya sering digunakan di tempat-tempat umum, seperti toilet pusat perbelanjaan, perkantoran, dan tempat umum lainnya yang banyak pengunjung.

- Tempat Tisu Meja

Selain tempat tisu model gantungan untuk penggunaan di toilet, ada juga tempat tisu meja yang banyak sekali digunakan. Tidak hanya untuk penggunaan harian di rumah, melainkan juga penggunaan di meja restoran. Tempat tisu meja hadir dalam berbagai model dan juga bahan. Ada yang terbuat dari bahan kain yang cukup efisien untuk penggunaan yang lama karena dapat didesain ulang. Ada juga tempat tisu dari bahan kayu yang memberikan kesan natural dan hangat pada suatu ruangan. Bahan kayu menjadi pilihan banyak desainer interior ruangan yang mengusung konsep minimalis dan unik. Selain itu, ada juga yang terbuat dari bahan plastik, menjadi pilihan paling hemat karena umumnya dibanderol lebih murah. Materialnya juga ringan sehingga mudah jika ingin ditempatkan di mana saja. 

- Tempat Tisu Dinding

Selain ditempatkan di meja, varian lainnya juga hadir dalam model menempel di dinding. Pada umumnya, tempat tisu dinding terbuat dari material bahan plastik atau anyaman yang kuat. Sehingga bobotnya ringan dan aman untuk ditempel di dinding. Model di dinding ini biasanya banyak digunakan di kamar tidur. Biasa ditempatkan di samping tempat tidur atau di dekat meja rias untuk memudahkan pengambilan tisu saat sedang menjalani skincare rutin atau sedang makeup. Pastikan toko kamu juga menyediakan varian tempat tisu dinding ya!

- Tempat Tisu Mobil

Saat sedang berkendara atau dalam perjalanan, kebutuhan tisu tentu tetap diperlukan. Meletakkan tisu di atas dashboard cukup mengganggu fokus dalam berkendara. Oleh karena itu tempat tisu mobil hadir dalam varian yang dapat dipasang pada sun visor. Penggunaannya tidak mengganggu fokus berkendara yang memiliki pengikat sehingga bisa dipasang pada sun visor mobil. Umumnya, memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan tempat tisu varian lainnya guna memberikan efisiensi ruang pada mobil. 

Tips Meningkatkan Penjualan Toko Bangunan dan Peralatan Rumah Tangga

Menjalani bisnis toko tentu diperlukan strategi yang matang agar bisa memberikan keuntungan secara konsisten. Laba bersih toko yang persentasenya selalu mengalami kenaikan setiap bulan tentu menjadi dambaan setiap pengusaha. Diperlukan beberapa strategi serta inovasi modern mengikuti trend dan kondisi pasar yang sedang berlangsung. Tidak hanya melengkapi variasi produk tempat tisu dan produk lainnya, ketahui beberapa tips singkatnya berikut ini. 

- Fokus Meningkatkan Kualitas Produk

Kualitas tentu menjadi tolak ukur yang penting saat konsumen ingin membeli suatu produk. Meyakinkan pada pelanggan bahwa produk yang kamu jual memiliki nilai dan kualitas yang baik memang cukup sulit. Umumnya pelanggan akan menanyakan harga terlebih dahulu. Namun, pernahkah terpikirkan bagaimana membuat pelanggan membeli suatu produk andalannya tanpa memikirkan harga? Hal inilah yang perlu ditekankan atau dikomunikasikan pada pelanggan, bahwa harga yang ditawarkan akan sebanding dengan kualitas yang diberikan. Pastikan produk tempat tisu toilet atau produk lainnya memiliki kualitas yang memang tak diragukan lagi.

- Lakukan Upselling Produk

Upselling adalah salah satu strategi andalan untuk meningkatkan keuntungan toko, yakni dengan cara menjual atau menawarkan produk lebih banyak pada pelanggan yang memang sudah memiliki niat untuk membeli suatu barang di toko kamu. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menawarkan produk lain yang masih berkaitan dengan produk yang sudah ingin dibeli oleh pelanggan. Misalnya, seorang pelanggan sudah memutuskan untuk membeli gantungan tisu toilet. Strategi upselling bisa dilakukan dengan menawarkannya produk rak toilet, cairan pembersih toilet, atau perlengkapan kamar mandi lainnya. 

- Berikan Promo dalam Waktu Tertentu

Promo atau harga hemat sudah menjadi naluri pembeli. Dimana ada promo, biasanya akan selalu diburu oleh para pelanggan. Hal ini bisa menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan toko yang nantinya juga dapat meningkatkan keuntungan. Lakukan penawaran promo dalam waktu terbatas untuk beberapa produk-produk tertentu. Misalnya, promo perlengkapan kamar mandi selama tiga hari saja. Kemudian, dilanjutkan dengan promo alat perkakas di tiga hari selanjutnya. Hindari memberikan promo terlalu sering pada produk yang sama. Hal tersebut bisa membuat pelanggan enggan membeli produk tersebut apabila sedang tidak promo. 

Temukan Harga Tempat Tisu Murah dan Lengkapi Stoknya di BukaBangunan

Jangan biarkan pelanggan setia kehabisan stok saat tiba di toko kamu. Lengkapi varian produk tempat tisu di toko untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mulai dari tempat tisu meja hingga gantungan tisu toilet dalam berbagai model. Temukan distributor terbaik yang bisa dipercaya untuk melengkapi stok setiap bulannya. BukaBangunan menawarkan harga tempat tisu yang terjangkau dengan berbagai varian dan brand terbaik dengan harga kompetitif. Nikmati juga kemudahan berbelanja online untuk segala keperluan toko bahan bangunan dengan transaksi yang aman serta pengiriman yang cepat hanya di BukaBangunan. 

 

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
Info Shower Holder Terbaik dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

Info Shower Holder Terbaik dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

25 Maret 2023

Info Rak Toilet dan Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

Info Rak Toilet dan Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

24 Maret 2023

Info Selang Shower Murah Berkualitas di BukaBangunan

Info Selang Shower Murah Berkualitas di BukaBangunan

24 Maret 2023

Memahami Pentingnya Fungsi Waterpass dalam Pekerjaan Konstruksi

Memahami Pentingnya Fungsi Waterpass dalam Pekerjaan Konstruksi

13 Februari 2023

Contoh Wastafel Minimalis Terbaik untuk Rumah yang Lebih Nyaman

Contoh Wastafel Minimalis Terbaik untuk Rumah yang Lebih Nyaman

7 Januari 2023

Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Jenis Drainase Hingga Contohnya 

Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Jenis Drainase Hingga Contohnya 

31 Desember 2022

Terbaru
15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

2 April 2024

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

30 Maret 2024

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

28 Maret 2024

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

28 Maret 2024

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

26 Maret 2024

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

26 Maret 2024

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

26 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

26 Maret 2024

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

21 Maret 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it