Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

Merek Closet Duduk Terbaik Yang Bikin Kamar Mandimu Terasa Elegan

may.rahmadi
Closet duduk (123rf)
Closet duduk (123rf)

Kamar mandi merupakan salah satu tempat yang paling penting dalam rumah. Pepatah bahkan mengatakan, kepribadian pemilik rumah bisa terlihat dari bagaimana kamar mandinya ditata. 

Alasannya, kamar mandi merupakan ruangan di rumah yang sangat perlu dijaga mulai dari aspek kebersihan, kenyamanan, dan keindahannya. Pastinya kamu tidak mau dong, ruangan yang harusnya membuat kamu lebih bersih dan rapi malah bikin kamu tidak nyaman.

Oleh karenanya, pemilihan perabot kamar mandi menjadi salah satu hal yang sangat penting, dan closet duduk juga tak bisa luput untuk kamu perhatikan dengan ekstra. Sebagai tempat pembuangan kotoran, kebersihannya pasti menjadi yang paling utama. Apabila kamu adalah seorang pengusaha yang ingin memulai atau sedang merintis modal usaha toko bangunan, kamu bisa gabung di Bukabangunan untuk dapatkan stok jualan bahan bangunan terbaik.

Meski demikian, aspek estetika, juga perlu kamu perhatikan dalam memilih merek closet duduk terbaik untuk kamar mandimu. Dengan merek yang bagus, kamar mandi akan terasa nyaman dan pasti akan bikin kamu lebih betah dalam membersihkan diri. 

Merek Closet Duduk Terbaik 

closet duduk kini tidak hanya menawarkan efisiensi dan kepraktisan dalam penggunaannya, perkembangan teknologi peralatan rumah tangga yang makin modern turut pula mengembangkan nilai tambah baru terhadap closet duduk. 

Berbagai merek closet duduk pun kini berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dengan menawarkan sejumlah keunggulan. Berikut kami rangkuman beberapa merek closet duduk terbaik yang bisa jadi referensimu 

1. American Standard Flexio

Merek closet duduk terbaik pertama yang bisa jadi rekomendasi kamu adalah American Standar Flexio. Merek American Standard memang telah dikenal sebagai pabrikan perabot kamar mandi terbaik di dunia, maka tak heran American Standard Flexio masuk daftar ini.

American Standard Flexio merupakan merek closet duduk terbaik dengan model monoblok yang mengunggulkan aspek kelembutan dan kenyamanan bagi penggunanya. Sehingga mulai dari ibu hamil, hingga lansia, atau buat kamu yang memiliki masalah kulit sensitif tidak akan bermasalah saat menggunakan salah satu merek closet duduk terbaik ini. 

American Standard Flexio juga dibekali fitur penyiraman ganda yang akan makin mengoptimalkan proses pembersihan kotoran dalam closet. Tipe closet ini juga menjadi salah satu yang paling laris baik bagi kepentingan rumah tangga, maupun komersial seperti perhotelan, pusat perbelanjaan. Dan tentunya akan menambah elegan kamar mandimu. 

2. TOTO Wall Hung Closet

Jika merek American Standard merupakan salah satu top of mind merek perabotan kamar mandi terbaik di dunia, TOTO justru menjadi top of mind khusus merek closet duduk terbaik di dunia. Oleh karenanya, dalam daftar ini ada beberapa tipe closet TOTO yang bisa jadi rekomendasi kamu. 

Tipe pertama adalah TOTO Wall Hang Closet, yang paling unggul di antara jenis closet TOTO lainnya dalam daftar ini. Merek closet duduk terbaik ini memiliki desain tombol pembuangan yang terpisah dan biasanya menyatu dengan tembok. Oleh karenanya tipe aini menawarkan desain yang elegan karena biasa menjadi standar pada pusat perbelanjaan, hotel-hotel mewah. 

3. TOTO CW 421 J dan CW 633 J

Merek closet duduk terbaik lainnya dari TOTO adalah seri CW 421 J yang memiliki ukuran besar yang akan bikin nyaman penggunaannya. Dengan bentuk yang ramping, tipe closet ini sangat cocok digunakan untuk kamar mandi berukuran kecil. Apalagi ditambah dengan materialnya yang solid sehingga membuat daya tahan merek closet duduk terbaik ini makin tinggi.

Sayangnya, tipe tersebut dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Nah alternatifnya, kamu bisa memilih TOTO CW 633 J dengan harga yang lebih terjangkau. Merek closet duduk terbaik ini juga memiliki ukuran yang relatif kecil dan dilengkapi dengan fitur pembuangan tunggal. 

4. KIA Venus 9009

Merek closet duduk terbaik selanjutnya adalah KIA Venus 9009, merek yang memang terkenal sebagai pabrikan keramik teknologi tinggi. Oleh karenanya material KIA Venus 9009 juga merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. 

Ditambah sejumlah fitur canggih seperti pembuangan ganda yang bisa membuat penggunaan toilet ini lebih hemat air, dan fitur pembuangan cerdas yang bisa melakukan pembersihan secara otomatis tergantung kebutuhan air yang kamu perlukan. Maka tak salah jika memasukkan KIA Venus 9009 sebagai salah satu produk dalam daftar merek closet duduk terbaik.

5. Kohler Aerodyne K-3869T - S

Kalau kamu mendambakan efisiensi, dan kepraktisan dalam menggunakan toilet, Kohler Aerodyne K-3869T – S perlu kamu catat sebagai merek closet duduk terbaik. Sebab closet ini memiliki fitur automatic cover soft close yang memungkinkan penutup closet tertutup secara otomatis namun perlahan setelah digunakan. 

6. GROHE

Sementara jika kamu menginginkan kamar mandi yang elegan, GROHE bisa menjadi opsi merek closet duduk terbaik yang bisa kamu pilih. Sebab produksi closet GROHE cenderung besar dengan lekukan yang estetik. Sehingga bisa bikin kamar mandimu makin elegan. Sayangnya, dengan ukuran yang relatif besar, GROHE biasanya membutuhkan ruang yang lebih luas pula sehingga hanya cocok diaplikasikan pada kamar mandi yang cukup luas. 

7. Shiponic One Piece Toilet

Merek closet duduk terbaik selanjutnya adalah Shiponic One Piece Toilet yang memiliki sangat cocok untuk kamu dengan bobot besar. Sebab merek closet duduk terbaik ini diklaim mampu menahan beban hingga 400 kilogram.

8. Rocha Chicago

Untuk kamu yang menginginkan desain closet yang minimalis, Rocha Chicago merupakan merek closet duduk terbaik yang bisa kamu pilih. closet duduk monoblok ini memiliki desain yang sangat minimalis dengan mekanisme penyiraman yang tidak makan tempat sehingga cocok untuk digunakan di kamar mandi yang kecil. 

Meski minimalis, Rocha Chicago juga didesain secara ergonomis sehingga bukan hanya bisa bikin makin elegan kamar mandimu, namun juga bisa memberikan kenyamanan yang baik saat penggunaannya.

9. Volk 663

Berikut adalah rekomendasi merek closet duduk terbaik untuk kamu yang mengutamakan harga yang kompetitif, yaitu Volk 663. Modelnya cukup standar dualblok dengan tangki dan badan closet yang terpisah. Namun karena harganya menjadi salah satu yang paling murah di pasaran merek closet duduk terbaik ini juga bisa kamu jadikan opsi lho.

10. Ceramax Aires FSA 0077

Sedangkan buat kamu yang sangat ketat soal kebersihan di kamar mandi, Ceramax Aires FSA 0077 bisa menjadi opsi. Sebab merek closet duduk terbaik ini dibekali dengan teknologi antibakteri sekaligus mekanisme pembuangan yang bisa mencegah timbulnya bau tidak sedap. 

Meskipun terkesan sepele, memilih merek closet duduk terbaik bukan hanya bisa memberikan kenyamanan dan sanitasi ekstra. Namun kamu juga bisa memilih terkait fitur dan teknologi apa yang ditawarkan. 

Perlu dicatat pula, bahwa pilihlah merek closet duduk terbaik yang memiliki durabilitas tinggi, kamu pasti tidak mau kan, setiap tahun mengganti closetmu karena sudah retak atau bahkan rusak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, ya.

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
Ukuran Selang Air agar Tidak Salah Pilih Ketahui Jenis-Jenis nya Berikut Ini!

Ukuran Selang Air agar Tidak Salah Pilih Ketahui Jenis-Jenis nya Berikut Ini!

9 Februari 2023

Merek Closet Duduk Terbaik Yang Bikin Kamar Mandimu Terasa Elegan

Merek Closet Duduk Terbaik Yang Bikin Kamar Mandimu Terasa Elegan

7 Februari 2023

Terbaru
15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

2 April 2024

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

30 Maret 2024

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

28 Maret 2024

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

28 Maret 2024

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

26 Maret 2024

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

26 Maret 2024

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

26 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

26 Maret 2024

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

21 Maret 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it