Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

Info Jenis dan Harga Selang Air Berkualitas di BukaBangunan

may.rahmadi
selang air (unsplash)
selang air (unsplash)

Selang air sangat penting dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari. Penggunaannya sangat fungsional, mulai dari untuk membersihkan halaman, mencuci kendaraan, hingga untuk menyiram tumbuhan. Jenis selang air cukup beragam, yang bisa dibedakan dari ukuran hingga material bahannya. Selang air untuk kebutuhan menyiram kebun di halaman rumah tentu berbeda dengan selang air untuk kebutuhan proyek. Hal tersebut membuat harga selang air dibanderol beragam untuk berbagai jenis dari berbagai brand. Misalnya, untuk kebutuhan perkebunan yang membutuhkan selang dengan ukuran panjang. Untuk kebutuhan ini, diperlukan jenis selang set yang biasanya tersedia sekaligus dalam trolley selang yang tak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanannya, melainkan juga bisa memudahkan pengerjaan menyiram kebun dengan adanya roda-roda pada trolley selang tersebut. Oleh karena itu, pastikan toko kamu menyediakan jenis selang air yang lengkap untuk berbagai kebutuhan konsumen. Temukan produk terbaiknya untuk lengkapi stok toko hanya di BukaBangunan, distributor bahan bangunan lengkap dan terpercaya. 

Daftar Kisaran Harga Selang Air per Meter dan Ukuran Lainnya

  • Selang Air Triliun per Meter dengan kisaran harga Rp4.000
  • Hose Selang Air Portabel Set 10 Meter dengan kisaran harga Rp140.000
  • Magic Hose Selang Cuci Mobil 15 Meter dengan kisaran harga Rp39.000
  • Dell Water Hose Selang Air PVC 5 Meter dengan kisaran harga Rp35.000
  • Kris Garden Selang Air 10 Meter dengan kisaran harga Rp299.000

Merk Selang Air Laris yang Wajib Ada di Toko Kamu

Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menjadikan toko tetap ramai pengunjung adalah dengan menyediakan stok lengkap produk-produk yang sering laris di pasaran. Ketahui apa saja jenis dan merk selang air yang wajib kamu sediakan stok lengkapnya di toko berikut ini. 

- Selang Air Krisbow

Krisbow adalah salah satu merk alat elektronik dan perkakas rumah tangga yang cukup populer. Begitu pula dengan produk selang airnya yang sering kali digunakan di tempat-tempat pencucian mobil. Cara menggunakannya juga sangat praktis dengan ukuran yang cukup panjang. Dilengkapi dengan penggulung, sehingga tidak perlu menggulungnya secara manual setelah pakai. Terdapat pemutar di bagian samping selang untuk menggulungnya sehingga bisa kembali rapi seperti semula. Salah satu variannya yang wajib ada di toko kamu adalah Krisbow dengan Alat Penggulung ½ inci 20 meter dengan kisaran harga Rp620.000.

- Magic Hose 15M/50FT

Merk selanjutnya yang wajib ada di toko bangunan kamu adalah Magic Hose yang cukup berbeda dari produk selang lainnya. Dilengkapi dengan fitur sprayer yang berfungsi untuk mengatur keluarnya air. Sprayer tersebut memiliki fitur yang dapat mengeluarkan tujuh jenis semprotan, yakni semprotan jet, shower, flat, hingga cone dan tekanan air lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bahannya terbuat dari material yang berkualitas sehingga tidak mudah kusut saat digulung.

- Kenmaster Selang Air

Selang Kenmaster juga menjadi salah satu produk unggulan yang sering dicari oleh para pelanggan untuk kebutuhan rumah tangga, seperti untuk mesin cuci atau menyiram tanaman. Selang ini menggunakan bahan plastik yang tebal, sehingga tidak mudah sobek atau bocor, dengan fleksibilitas yang baik. Ukuran panjangnya 3 meter dengan fitur adjustable sehingga bisa dilepas pasang apabila selang dirasa terlalu panjang untuk pemakaian harian. Dibanderol dengan harga yang ekonomis, kamu bisa temukan produk lengkapnya di BukaBangunan untuk lengkapi stok di toko kamu. 

- Selang Air Westpex

Pastikan untuk menyediakan selang khusus untuk mengalirkan air panas di toko kamu. Westpex adalah salah satu produk unggulan untuk kategori selang air panas dengan harga yang murah terjangkau. Produk ini telah melalui serangkaian uji coba khusus untuk tahan dalam suhu 200 derajat celcius, sehingga tahan panas dan cocok untuk digunakan sebagai selang pemanas air di kamar mandi. Selang air Westpex menggunakan material polyethylene yang kuat, tidak mudah bocor atau berkarat, dengan daya elastisitas yang cukup bagus. 

- Karcher Hose Reel

Karcher menawarkan produk selang air yang sudah dilengkapi dengan penggulung sehingga dapat menyimpannya kembali dengan mudah secara rapi. Gulungan terbuat dari bahan yang awet, anti karat, dan tidak mudah kusut. Material selang dibuat dari bahan powder coated steel yang anti karat sehingga memiliki durabilitas yang bagus. Selang ini banyak digunakan untuk menyiram perkebunan, halaman luas, atau pada proyek-proyek bangunan karena memiliki ukuran panjang hingga 15 meter. Pastikan kamu memiliki stok produk ini di toko kamu!

Tips Untung Jualan Selang Air dan Material Bangunan Lainnya

Semakin banyak pengunjung yang datang ke toko, maka semakin banyak keuntungan yang bisa diraih. Begitulah logika singkatnya saat menjalani usaha toko offline. Namun, untuk membuat toko selalu ramai pengunjung bukanlah hal yang mudah. Diperlukan inovasi dan kreativitas untuk dapat mewujudkannya. Ikuti beberapa tips singkatnya berikut ini. 

- Sediakan Varian Selang Air yang Lengkap

Salah satu hal yang membuat banyak pengunjung ingin datang dan kembali ke toko adalah selalu tersedianya stok untuk berbagai varian produk. Apabila menjual selang air, pastikan memiliki setidaknya seluruh varian di penjelasan sebelumnya. Mulai dari selang air untuk kebutuhan rumahan dari bahan plastik, hingga selang untuk kebutuhan perkebunan dan proyek bangunan dari berbagai material lainnya. Dengan begitu, kamu bisa meraih lebih banyak pelanggan dengan segmentasi luas yang kebutuhannya berbeda-beda. 

- Utamakan Pelayanan yang Memuaskan

Pelayanan yang baik dan memuaskan tentu akan memberikan kesan yang baik pada para pengunjung yang datang. Pelayanan yang baik bisa dimulai dengan hal sederhana seperti memberi senyum dan sapaan yang ramah pada pengunjung yang datang. Usahakan untuk selalu menawarkan produk yang mereka cari secara detail, mulai dari harga hingga menjelaskan kualitas produk itu sendiri. Lengkapi dengan layanan pelanggan melalui email atau nomor whatsapp untuk menanyakan feedback terkait produk yang mereka beli di toko. 

- Berikan Promosi Berkala

Promosi atau harga hemat adalah salah satu faktor utama yang membuat pelanggan membeli suatu produk. Oleh karena itu, usahakan untuk memiliki strategi promosi di setiap bulannya secara berkala. Misalnya, untuk bulan Januari, terdapat promosi untuk harga selang air pada minggu pertama. Selanjutnya, promosi untuk harga produk lainnya di minggu kedua pada bulan Februari. Lakukan berbagai uji coba promosi produk hingga mendapatkan keuntungan yang dirasa paling maksimal bagi toko. 

- Kerjasama dengan Supplier Murah dan Terpercaya

Untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar, salah satu caranya adalah dengan mendapatkan produk dengan harga yang murah sehingga bisa dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, namun tetap menguntungkan. Harga jual yang terlalu mahal tentu akan membuat pelanggan enggan untuk membelinya dan mencari kompetitor atau pesaing toko lain yang menawarkan harga lebih murah. Oleh karena itu, pastikan untuk bisa memilih supplier atau distributor toko yang mampu memberikan harga murah dengan kualitas yang tetap dapat diandalkan. Percayakan pada BukaBangunan, distributor bahan bangunan berkualitas yang menawarkan harga kompetitif dengan kualitas terbaik, transaksi aman, dan pengiriman yang cepat. 

 

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
Info Shower Holder Terbaik dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

Info Shower Holder Terbaik dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

25 Maret 2023

Info Rak Toilet dan Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

Info Rak Toilet dan Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

24 Maret 2023

Info Selang Shower Murah Berkualitas di BukaBangunan

Info Selang Shower Murah Berkualitas di BukaBangunan

24 Maret 2023

Memahami Pentingnya Fungsi Waterpass dalam Pekerjaan Konstruksi

Memahami Pentingnya Fungsi Waterpass dalam Pekerjaan Konstruksi

13 Februari 2023

Contoh Wastafel Minimalis Terbaik untuk Rumah yang Lebih Nyaman

Contoh Wastafel Minimalis Terbaik untuk Rumah yang Lebih Nyaman

7 Januari 2023

Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Jenis Drainase Hingga Contohnya 

Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Jenis Drainase Hingga Contohnya 

31 Desember 2022

Terbaru
15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

2 April 2024

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

30 Maret 2024

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

28 Maret 2024

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

28 Maret 2024

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

26 Maret 2024

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

26 Maret 2024

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

26 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

26 Maret 2024

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

21 Maret 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it