Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

Info Harga Tempat Sabun Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

may.rahmadi
tempat sabun (unsplash)
tempat sabun (unsplash)

Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang paling sering digunakan di rumah. Peralatan di dalamnya pun juga banyak, mulai dari sabun, sikat gigi, shampo, pembersih wajah, dan lain sebagainya. Untuk menata barang-barang tersebut agar kamar mandi terlihat rapi, diperlukan tempat sabun yang dapat dipasang di dinding ataupun di atas wastafel kamar mandi. Bayangkan apabila kamar mandi tidak memiliki tempat sabun, selain membuat ruangan menjadi berantakan, juga mengurangi kenyamanan saat kamar mandi digunakan. Oleh karena itu, diperlukan tempat sabun yang kini hadir dalam berbagai model unik hingga modern. Ada tempat sabun dinding dan ada juga model dispenser sabun yang bisa menampung sabun cair hingga satu liter. Pemilihan model tempat sabun juga menentukan keindahan desain interior ruangan kamar mandi. Sehingga tak heran jika saat ini banyak ditemukan berbagai model tempat sabun yang terbuat dari material kayu yang unik. Pastikan kamu tidak ketinggalan menyediakan stok lengkap untuk produk tempat sabun di toko kamu. Beli produknya dengan harga terjangkau dan menguntungkan untuk toko kamu hanya di BukaBangunan. 

Daftar Kisaran Harga Tempat Sabun Dinding Kamar Mandi

  • Baseus Dispenser Sabun Cair Otomatis dengan kisaran harga Rp275.000
  • Xiaomi Mijia Automatic Soap Dispenser dengan kisaran harga Rp248.000
  • Tempat Sabun Dinding Keramik American Standard dengan kisaran harga Rp100.000
  • Tempat Sabun Dinding Keramik Kotak Kecil dengan kisaran harga Rp30.000
  • Tempat Sabun Rak Material Stainless dengan kisaran harga Rp48.000

Kenali Berbagai Tipe Tempat Sabun yang Banyak Dicari Konsumen

Ketika membeli tempat sabun ataupun peralatan lainnya untuk di kamar mandi, konsumen pasti memiliki preferensi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pastikan toko kamu selalu menyediakan berbagai tipe lengkap agar bisa memenuhi kebutuhan seluruh konsumen yang datang. Secara umum, ada dua tipe tempat sabun yang hadir di pasaran berikut ini. 

- Dispenser Sabun Manual

Dispenser sabun manual memiliki model yang compact dan sederhana. Digunakan secara manual dengan menekan atau memencet bagian atas dispenser untuk mengeluarkan sabun. Pilihan tempat sabun manual ini menawarkan perawatan yang mudah dan penggunaan yang hemat, karena bisa dipencet atau ditekan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, tipe dispenser manual juga tersedia dalam banyak model yang stylish untuk menciptakan interior kamar mandi yang estetik dan penuh gaya. Ada yang terbuat dari material bahan plastik, bahan kayu, hingga bahan kaca dan keramik. Harga yang dibanderol juga berbeda-beda, umumnya tergantung dari material bahan serta ukurannya. 

- Dispenser Sabun Otomatis

Jenis tempat sabun otomatis merupakan pilihan yang lebih higienis dan praktis. Tipe ini bekerja dengan menggunakan sensor yang memungkinkan pengguna bisa mengeluarkan sabun tanpa menyentuhnya. Dispenser sabun otomatis menjadi pilihan terbaik dan paling higienis, terutama di tengah pandemi. Penggunaannya juga sangat mudah dan praktis bagi anak-anak. Meski lebih praktis dan higienis, tempat sabun otomatis ini umumnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan tipe manual. Pastikan kamu memiliki kedua tipe tempat sabun ini di toko kamu. 

- Tempat Sabun Tipe Rak 

Selain tipe manual dan otomatis, ada juga yang menggunakan model rak yang ditempel di dinding kamar mandi sebagai tempat penyimpanan sabun. Kelebihan dari tipe ini adalah tidak hanya bisa digunakan untuk meletakkan sabun, melainkan juga bisa menjadi tempat untuk menaruh kontainer sikat gigi dan peralatan mandi lainnya, seperti shampo dan pembersih wajah. Tempat sabun dinding tersedia dalam beragam material, mulai dari material plastik sederhana yang terjangkau, hingga material kayu dan keramik yang estetik. Jika kamu menyediakan tipe tempat sabun ini di toko, pastikan untuk memperhatikan juga ketersediaan pengaitnya yang digunakan untuk menempelkannya ke dinding. 

Tips Jualan Tempat Sabun Dinding Sambil Meningkatkan Keuntungan Toko

Memiliki laporan keuangan toko yang terus meningkat setiap bulannya tentu menjadi dambaan setiap pemilik toko. Hal tersebut tentu bukan hanya angan-angan semata, apabila kamu tahu cara dan strategi yang perlu diperlukan untuk mewujudkannya. Misalnya, dengan cara paling sederhana, yakni menyediakan varian lengkap tempat sabun serta menawarkan produk dari berbagai brand ternama sehingga bisa merangkul konsumen dari berbagai kalangan. Selain itu, apa saja yang diperlukan agar bisa mewujudkan keuntungan toko yang kian meningkat di setiap bulan atau kuarter? Ketahui tips singkatnya berikut ini. 

- Fokus Meningkatkan Nilai Jual Produk

Banyak pengusaha atau pebisnis yang terlalu fokus untuk melengkapi produk-produknya. Hal tersebut memang penting dilakukan, namun akan lebih baik lagi apabila juga dibarengi dengan peningkatan nilai jual dari produk-produk itu sendiri. Bagaimana caranya? Value atau nilai jual sebuah produk bisa ditingkatkan dengan beberapa cara. Misalnya, dengan meningkatkan kualitas pengemasan atau pengiriman produk tersebut. Pasalnya, apabila produk mengalami cacat fisik, konsumen biasanya akan berpikir-pikir kembali untuk membeli di toko yang sama. Selanjutnya, value suatu produk juga bisa ditingkatkan dengan cara memberikan garansi toko. Upaya ini akan membuat konsumen percaya akan kualitas dari produk yang mereka beli di toko yang memberikan garansi. 

Beberapa cara lain untuk meningkatkan nilai jual produk diantaranya adalah:

  • Memberikan voucher / program khusus bagi pelanggan setia
  • Memberikan reward pada pelanggan secara berkala sesuai nominal transaksi
  • Meningkatkan kualitas pelayanan toko
  • Memberikan feedback atau umpan balik terhadap keluhan
  • Memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan
  • Menerapkan Silang / Subsidi Harga

Strategi selanjutnya dalam dunia marketing yang bisa kamu upayakan untuk meningkatkan keuntungan adalah dengan melakukan persilangan harga. Upaya ini juga bisa dilakukan bergantian dalam beberapa waktu tertentu. Misalnya, di minggu pertama bulan Januari, kamu menentukan harga tempat sabun dinding kamar mandi yang sedikit lebih mahal dibandingkan harga normal. Namun, kamu menentukan harga produk kran shower yang lebih murah dibandingkan harga normal. 

Terdapat dua atau beberapa produk yang memiliki harga berlawanan pada satu periode. Namun, ada dua hal yang perlu diperhatikan saat menjalani strategi ini. Pertama, pastikan produk-produk tersebut adalah produk komplementer atau produk yang masih di dalam satu lingkup penggunaan. Seperti kran shower dan tempat sabun yang sama-sama merupakan peralatan kamar mandi. Kedua, pastikan kamu tidak menentukan harga mahal/murah yang terlalu jauh dari harga wajar. 

Kuasai berbagai strategi penjualan agar profit toko tetap bisa terus ditingkatkan di setiap periode. Jangan takut untuk melakukan uji coba berbagai strategi yang bisa memberikan potensi keuntungan lebih besar. Satu hal yang wajib untuk dilakukan adalah melakukan kerjasama dengan distributor produk terpercaya, salah satunya BukaBangunan, yang menyediakan berbagai produk bahan bangunan dan alat perkakas rumah tangga terlengkap dengan harga terjangkau. Bisa beli secara grosir agar lebih hemat, pengiriman cepat, dan banyak promo menarik agar toko kamu bisa semakin cuan setiap harinya. 

 

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
Info Shower Holder Terbaik dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

Info Shower Holder Terbaik dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

25 Maret 2023

Info Rak Toilet dan Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

Info Rak Toilet dan Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

24 Maret 2023

Info Selang Shower Murah Berkualitas di BukaBangunan

Info Selang Shower Murah Berkualitas di BukaBangunan

24 Maret 2023

Memahami Pentingnya Fungsi Waterpass dalam Pekerjaan Konstruksi

Memahami Pentingnya Fungsi Waterpass dalam Pekerjaan Konstruksi

13 Februari 2023

Contoh Wastafel Minimalis Terbaik untuk Rumah yang Lebih Nyaman

Contoh Wastafel Minimalis Terbaik untuk Rumah yang Lebih Nyaman

7 Januari 2023

Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Jenis Drainase Hingga Contohnya 

Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Jenis Drainase Hingga Contohnya 

31 Desember 2022

Terbaru
15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

2 April 2024

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

30 Maret 2024

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

28 Maret 2024

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

28 Maret 2024

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

26 Maret 2024

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

26 Maret 2024

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

26 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

26 Maret 2024

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

21 Maret 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it