Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

Info Harga Tiang Shower Terbaik di BukaBangunan

may.rahmadi
tiang shower (unsplash)
tiang shower (unsplash)

Tiang shower pada umumnya adalah produk sanitasi yang kerap kali digunakan di setiap ruang kamar mandi. Tidak hanya di kamar mandi rumah, melainkan juga di beberapa tempat umum lainnya, seperti kamar mandi gym, sauna, kolam renang, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, model-model tiang yang digunakan juga beragam, sesuai dengan penempatannya. Pemilihan tiang shower juga menentukan keindahan desain interior suatu ruangan. Tak heran jika semakin banyak model baru yang ditemukan di pasaran, terutama gaya model tiang minimalis dengan sentuhan warna monochrome yang menjadi ciri desain interior modern masa kini. Tidak hanya dari modelnya, tiang shower juga hadir dalam berbagai material berbeda, yang juga menentukan kualitas sekaligus ketahanan dari produk itu sendiri. Sebagai pengusaha toko material dan bahan bangunan, jangan sampai ketinggalan untuk melengkapi stok lengkap tiang shower di toko kamu. Temukan produk lengkapnya di BukaBangunan, distributor lengkap bahan bangunan yang aman dan terpercaya. 

Daftar Kisaran Harga Tiang Shower

  • Paloma SSP 1106 Set Tiang Handshower dengan kisaran harga Rp687.500
  • Grohe Power&Soul 130 Shower Rail Set dengan kisaran harga Rp6.270.000
  • SUS 304 Black Tiang Shower Set dengan kisaran harga Rp1.250.000
  • American Standard Tiang Shower Set Lux dengan kisaran harga Rp8.570.000
  • Tiang Shower TOTO TX721MEB dengan kisaran harga Rp289.000

Peralatan Pelengkap Tiang Shower 

Penggunaan tiang shower di kamar mandi perlu dilengkapi dengan beberapa peralatan pelengkap lainnya, yang memberikan fungsi esensial dan juga fungsi estetik suatu ruangan kamar mandi. Ketahui beberapa peralatan pelengkap shower yang wajib ada di toko kamu berikut ini. 

- Shower Arm

Produk ini merupakan pelengkap tiang shower yang berfungsi sebagai lengan dari kepala shower yang telah dipasang langsung ke area dinding atau langit-langit kamar mandi. Memiliki beberapa bentuk dan model berbeda yang perlu disesuaikan dengan model shower head agar bisa berfungsi dengan baik. 

- Shower Column

Produk ini dipasangkan pada tiang shower yang akan menentukan arah kran shower. Ada yang berbentuk melengkung lurus, ada juga yang berbentuk lengkungan 45 derajat. Pemasangan shower column nantinya akan menentukan aliran air yang keluar dari kran shower. 

- Slidebar

Slidebar merupakan bagian inti dari tiang shower yang menempel langsung pada dinding. Biasanya, terdapat handle di bagian tengah tiang yang berfungsi untuk menempatkan kran shower yang panjang. Pemilihan ukuran serta pemasangan slidebar perlu diperhatikan dengan baik, terutama jika penggunaannya sekaligus untuk orang dewasa dan anak-anak. 

- Shower Hose

Shower hose adalah selang air yang bisa dimanfaatkan untuk penggunaan shower di kamar mandi. Selang shower pada umumnya terbuat dari material stainless steel dengan model lentur yang bergerigi. Pastikan untuk memasang handle pada tiang shower apabila ingin memasukkan selang pada daftar peralatan shower kamar mandi. 

Merk Tiang Shower Terbaik yang Wajib Ada di Toko

Mewujudkan toko bahan bangunan yang ramai pengunjung tentu diperlukan berbagai upaya. Mulai dari penawaran harga yang terjangkau, kenyamanan berbelanja di tempat, hingga kelengkapan stok. Oleh karena itu, pastikan toko kamu selalu menyediakan produk-produk unggulan lengkap yang banyak dicari oleh para konsumen. Ketahui merk tiang shower terbaik yang wajib ada di toko kamu berikut ini. 

- Shower TOTO

Merk TOTO tentunya sudah tidak asing lagi dalam dunia peralatan rumah tangga dan sanitasi. Brand ini berasal dari Jepang yang telah berkontribusi berpuluh-puluh tahun dalam memproduksi perlengkapan toilet dan sanitasi terbesar di dunia. Produk tiang shower yang ditawarkannya dipastikan berkualitas dan telah melewati serangkaian proses uji ketahanan yang menjadikannya andalan keluarga. Menggunakan material bahan logam anti karat yang menjadikannya lebih tahan lama. 

- Shower American Standard

Selain TOTO, merk American Standard juga wajib kamu lengkapi stoknya di toko. American Standard telah digunakan di berbagai penjuru dunia. Dengan market yang luas tersebut, sudah bisa dilihat bahwa kualitasnya tidak diragukan lagi. Salah satu merk yang paling ikonik dalam dunia perlengkapan sanitasi ini menyediakan berbagai jenis tiang shower beserta perlengkapannya. Selain itu, produknya juga dilengkapi dengan standar keamanan terbaru di kamar mandi yang menjadikan aktivitas mandi dan sanitasi menjadi lebih nyaman dan aman.

- Shower Paloma

Satu lagi merk yang sudah tidak asing untuk produk sanitari adalah Paloma, dengan lebih dari ribuan proyek di berbagai industri. Tiang shower Paloma bisa dengan mudah ditemukan di pasar Indonesia, sehingga apabila terjadi kerusakan, mudah bagi konsumen untuk mengajukan klaim garansi. Oleh karena itu, jangan sampai toko kamu ketinggalan produk sanitasi dari Paloma. Tersedia beragam produk shower dengan material Power ABS dengan bagian kepala shower yang padat dan anti keropos. 

- Tiang Shower Wasser

Merk shower andalan selanjutnya yang wajib ada stoknya di toko adalah Wasser. Produk yang ditawarkannya dibanderol dengan harga cukup terjangkau, sehingga bisa menjangkau berbagai kalangan. Dengan begitu, toko kamu akan tetap kedatangan pengunjung dari berbagai kalangan. Shower Wasser dirancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan penghematan dalam penggunaan air serta menghasilkan air yang bersih untuk penggunaan sehari-hari. 

- Shower Germany Brilliant

Pastikan kamu juga menjual tiang shower dari Germany Brilliant yang seluruh produknya telah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Merk ini juga menyediakan garansi dengan rentang waktu cukup lama, mulai dari 5 hingga 25 tahun sesuai dengan jenis produknya. Tidak hanya mengandalkan kualitas, tiang shower dan produk sanitasi lainnya dari Germany Brilliant juga memperhatikan nilai estetika dan desain yang memberikan nilai lebih untuk mewujudkan interior ruangan yang indah. Pilihan shower yang ditawarkannya cukup beragam dan terdiri dari beberapa seri dengan model yang berbeda-beda. 

Semakin Cuan Jualan Perlengkapan Shower dari BukaBangunan

Memulai usaha toko bangunan memang gampang-gampang sulit. Diperlukan kerja keras, kedisiplinan, dan ketekunan dalam membangun serta merancang strategi untuk dapat bertahan melawan banyaknya kompetitor. Dimulai dari mencari lokasi toko yang strategis dan ramai, dengan demikian akan semakin banyak orang yang mengenali keberadaan toko kamu. Selanjutnya, memilih konsep toko, apakah ingin melayani penjualan langsung secara offline saja, atau juga ingin melayani penjualan online yang kini semakin marak berkembang di masyarakat. Berbagai hal-hal lainnya juga perlu dipertimbangkan, seperti memastikan modal awal dan memperhitungkan biaya operasional, hingga menentukan distributor yang dapat dipercaya. 

Menjalin kerjasama dengan distributor yang dapat dipercaya tentu harus menjadi prioritas dalam menjalankan usaha toko. Kamu bisa mengandalkan BukaBangunan, distributor lengkap yang menyediakan berbagai stok bahan bangunan berkualitas untuk kebutuhan rumah tangga dalam skala kecil, hingga kebutuhan proyek dalam skala besar yang bisa dibeli secara grosir. Pembelian grosir di BukaBangunan tentu akan memberikan keuntungan bagi kamu, selain harganya lebih hemat, kamu juga bisa menyimpan stok lebih banyak dalam waktu yang lama sehingga tidak perlu khawatir kehabisan stok. Pengiriman barang selalu tepat waktu, harga bersaing, dan banyak promonya, semua hanya di BukaBangunan.


 

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
Info Shower Holder Terbaik dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

Info Shower Holder Terbaik dengan Harga Terjangkau di BukaBangunan

25 Maret 2023

Info Rak Toilet dan Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

Info Rak Toilet dan Kamar Mandi Murah di BukaBangunan

24 Maret 2023

Info Selang Shower Murah Berkualitas di BukaBangunan

Info Selang Shower Murah Berkualitas di BukaBangunan

24 Maret 2023

Memahami Pentingnya Fungsi Waterpass dalam Pekerjaan Konstruksi

Memahami Pentingnya Fungsi Waterpass dalam Pekerjaan Konstruksi

13 Februari 2023

Contoh Wastafel Minimalis Terbaik untuk Rumah yang Lebih Nyaman

Contoh Wastafel Minimalis Terbaik untuk Rumah yang Lebih Nyaman

7 Januari 2023

Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Jenis Drainase Hingga Contohnya 

Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Jenis Drainase Hingga Contohnya 

31 Desember 2022

Terbaru
15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

15 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu yang Bagus dan Elegan

2 April 2024

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

10 Tips Membuat Tata Ruang Rumah Minimalis Terlihat Lega

30 Maret 2024

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

28 Maret 2024

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

28 Maret 2024

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

26 Maret 2024

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

26 Maret 2024

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

26 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

26 Maret 2024

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

21 Maret 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it