Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

Info Harga Mesin Amplas Terbaik di BukaBangunan

may.rahmadi
mesin amplas (unsplash)
mesin amplas (unsplash)

Mesin amplas adalah salah satu perkakas bangunan yang wajib untuk dimiliki bagi para pengrajin bangunan atau sekedar memperbaiki sendiri perabotan di rumah. Mesin ini digunakan untuk menghaluskan permukaan objek dari bahan kayu atau logam. Penggunaan mesin amplas akan sangat berguna dibandingkan dengan menggunakan kertas amplas secara manual. Mesin ini bisa membantu kamu menyelesaikan pekerjaan hingga 30 menit lebih cepat dibandingkan dengan cara manual. Banyaknya pilihan di pasaran membuat harga mesin amplas juga menjadi bervariasi. Mulai dibanderol ratusan ribu rupiah, harga mesin amplas juga bergantung pada fitur dan ukuran yang dimiliki. Sebagai pemilik toko bangunan yang menjual mesin perkakas ini, pastikan kamu mengetahui kisaran harga di pasaran agar tidak menjual dengan harga terlalu mahal yang membuat pelanggan enggan membeli produk di toko kamu. Temukan penawaran harga terbaiknya hanya di BukaBangunan. 

Kisaran Harga Mesin Amplas Kayu di BukaBangunan

  • Black & Decker Mesin Amplas - SS200-B1 mulai dari Rp350.000
  • Mesin Amplas Bosch GSS 230 mulai dari Rp825.000
  • Mesin Amplas Bosch Orbital / Gex 125 Ae mulai dari Rp 1.568.000
  • Mesin Amplas Makita BO 4556 mulai dari Rp880.000
  • Mesin Amplas Maktec Bulat 5 inch mulai dari Rp925.000

Daftar Mesin Amplas yang Wajib Ada di Toko Bangunan Kamu

Ampas elektrik merupakan alat perkakas bangunan yang sangat membantu dalam berbagai pekerjaan, mulai dari pengerjaan bangunan, pengrajin kayu, hingga sekedar untuk memperbaiki perabotan rumah yang rusak. Cara kerjanya adalah melalui kertas amplas yang terpasang di bagian bawah mesin, kemudian akan bergerak bergesekkan dengan permukaan kayu atau logam hingga halus. 

Permukaan bahan kayu biasanya sangat kasar dan masih ada serat-serat kayunya, sehingga perlu diamplas agar menghasilkan permukaan yang halus dan terlihat bagus. Penggunaan kertas amplas tanpa mesin sebenarnya mungkin saja dilakukan. Namun, terbatas hanya untuk pengerjaan pada ukuran kayu yang kecil. Lain halnya jika kamu ingin mengamplas permukaan kayu yang besar, diperlukan mesin elektrik agar bisa lebih efisien dan memberikan hasil yang lebih baik. Mesin amplas tersebut hadir dalam empat tipe yang berbeda. Pastikan kamu memiliki keempat tipe tersebut di toko bangunan kamu. 

- Ampas Orbital

Mesin amplas orbital wajib ada di toko kamu karena banyak disukai lantaran alatnya mudah digunakan. Tipe orbital bekerja dengan cara sirkular yang bisa digunakan untuk menghaluskan ataupun melakukan finishing. Salah satu kelebihan dari tipe orbital adalah bisa dipasangkan kertas amplas biasa yang berbentuk persegi. Dengan begitu, tidak perlu lagi merogoh kocek kembali untuk membeli kertas amplas khusus. Meski demikian, amplas orbital ini memiliki daya kerja untuk menghaluskan yang lebih rendah dibandingkan dengan tipe lainnya. 

- Amplas Orbital Acak

Lain halnya dengan tipe orbital sebelumnya, mesin amplas orbital acak memiliki bagian utama berbentuk bulat yang bekerja untuk menghaluskan objek. Sehingga kertas amplas yang digunakan juga harus memiliki bentuk bulat. Tipe orbital acak juga bekerja dengan cara sirkular, namun tidak hanya bisa untuk menghaluskan permukaan datar, melainkan juga bisa untuk permukaan yang melengkung.

- Amplas Orbital Delta

Mesin amplas tipe orbital delta didesain sedemikian rupa untuk kebutuhan pengamplasan bagian ujung suatu objek, area sempit, atau bagian lain pada perabotan. Hal tersebut dikarenakan mesin orbital deta memiliki pad amplas yang berbentuk segitiga dengan ujung yang bersudut tajam. 

- Amplas Sabuk

Tipe mesin amplas sabuk memiliki kemampuan menghaluskan objek yang paling baik dibandingkan tipe lainnya. Tidak hanya mampu menghaluskan permukaan yang kasar, melainkan juga bisa untuk mengelupas cat. Sesuai dengan namanya, diperlukan belt atau sabuk yang harus dipasangkan pada kertas amplas. Kelebihannya adalah bisa melakukan pengamplasan lebih cepat dengan hasil yang sangat rata dan halus. 

Cara Meraup Keuntungan dengan Jualan Mesin Amplas

Memiliki toko bahan bangunan yang selalu laris tentu menjadi dambaan setiap pengusaha. Diperlukan beberapa strategi pemasaran yang baik untuk bisa mencapainya dan bisa bertahan dalam segala kondisi. 

- Sediakan Tipe Mesin yang Lengkap

Setiap pembeli pastinya akan lebih memilih pergi ke toko yang bisa mendapatkan berbagai barang kebutuhannya hanya dalam satu kali kunjungan. Oleh karena itu, usahakan untuk selalu menyediakan berbagai pilihan tipe mesin. Ketahui apa saja tipe mesin amplas yang hadir di pasaran serta melakukan riset singkat mengenai brand apa saja yang menjadi andalan untuk produk tersebut. Pastikan brand populer yang banyak dicari orang tersedia di toko kamu. Misalnya, mesin amplas Makita, Maktec, dan Bosch, yang merupakan jajaran brand ternama untuk produk perkakas dan bahan bangunan. 

- Lengkapi dengan Varian Mesin Amplas Mini

Membangun toko bahan bangunan yang dapat menjadi andalan setiap pelanggan salah satunya adalah dengan menyediakan varian yang lengkap. Tidak hanya mesin-mesin berat untuk pengerjaan proyek besar, melainkan juga menyediakan mesin amplas mini dengan ukuran kecil yang mudah untuk pengerjaan tangan. Banyak rumah tangga kini yang sudah siap sedia menyediakan berbagai alat perkakas yang lengkap di rumah sendiri. Hal tersebut dilakukan untuk berjaga-jaga apabila terdapat perabotan rumah yang rusak, sehingga bisa diperbaiki sendiri. Sediakan mesin amplas mini yang kini banyak ditawarkan di pasaran. Salah satunya adalah produk mesin amplas mini dari Makita tipe BO 4556 yang tersedia di BukaBangunan dengan harga terjangkau. 

- Tawarkan Paket Jasa Amplas

Selain menyediakan varian produk yang lengkap, hal selanjutnya yang bisa diupayakan untuk membangun toko bahan bangunan yang handal dan terpercaya adalah dengan menawarkan produk jasa. Saat ini sudah banyak toko yang menyusung konsep seperti ini. Menjual produk mesin bahan bangunan atau peralatan rumah tangga yang juga dilengkapi dengan jasa pengerjaan, seperti menjual wallpaper dinding dengan paket jasa pemasangan. Kamu bisa menerapkan hal tersebut di toko dengan menawarkan jasa amplas kayu dengan menggunakan produk mesin amplas yang kamu miliki. Dengan begitu, apabila ada pelanggan yang tidak ingin membeli produk mesin, pelanggan masih diberikan opsi untuk membayar jasa pengamplasan yang dibutuhkannya tanpa harus membeli mesin. 

- Beli Stok Produk Secara Grosir

Berharap mendapatkan keuntungan dari jualan mesin dan alat bahan bangunan, pastikan kamu tidak memberikan beban berat kepada calon pelanggan dengan membanderol harga yang tinggi. Tentukan berapa persen angka wajar yang bisa kamu targetkan untuk mengambil keuntungan dari satu varian produk. Angka tersebut bisa menjadi lebih tinggi apabila kamu menemukan produk dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran pada umumnya. Untuk mencapai hal tersebut, belanja stok barang secara grosir bisa menjadi pilihan terbaik. Biasanya, pembelian barang secara grosir atau dalam jumlah sangat banyak akan mendapatkan komisi, seperti dalam bentuk potongan harga, cashback, atau voucher diskon untuk pembelanjaan selanjutnya. 

Wujudkan toko bahan bangunan yang berkualitas dan laris dengan menyediakan produk-produk lengkap dengan harga terbaik di pasaran. Pastikan kamu selalu menambah stok barang dengan membelinya di BukaBangunan yang menyediakan produk terlengkap untuk kategori bahan bangunan, mesin besar untuk proyek, alat perkakas, dan lain sebagainya. Nikmati juga sistem pembayaran yang aman, pengiriman cepat, dan kemudahan belanja online lainnya hanya di BukaBangunan!

 

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
 Info Harga dan Distributor Saringan Got Stainless Terbaik di BukaBangunan

Info Harga dan Distributor Saringan Got Stainless Terbaik di BukaBangunan

21 Maret 2023

 Info Distributor Kertas Amplas Kayu dan Amplas Besi di BukaBangunan

Info Distributor Kertas Amplas Kayu dan Amplas Besi di BukaBangunan

21 Maret 2023

Info Distributor dan Harga Mesin Las Terbaik di BukaBangunan

Info Distributor dan Harga Mesin Las Terbaik di BukaBangunan

20 Maret 2023

Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Ideal

Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Ideal

8 Maret 2023

Bahan Mentah untuk Bangunan yang Penting dan Harus Ada

Bahan Mentah untuk Bangunan yang Penting dan Harus Ada

26 Oktober 2022

Rekomendasi Nama Toko Bangunan Pembawa Hoki dan Tips Membuatnya

Rekomendasi Nama Toko Bangunan Pembawa Hoki dan Tips Membuatnya

15 September 2022

Terbaru
15 Bangunan Unik di Dunia dengan Arsitektur Luar Biasa

15 Bangunan Unik di Dunia dengan Arsitektur Luar Biasa

2 Februari 2024

Mengenal Pondasi Cakar Ayam Bangunan Bertingkat

Mengenal Pondasi Cakar Ayam Bangunan Bertingkat

2 Februari 2024

Daftar 15 Alat Bangunan yang Wajib Dimiliki di Rumah

Daftar 15 Alat Bangunan yang Wajib Dimiliki di Rumah

2 Februari 2024

7 Cara Menggunakan Soda Api untuk WC Mampet

7 Cara Menggunakan Soda Api untuk WC Mampet

1 Februari 2024

Daftar Ukuran Pipa PVC dan Pipa Besi untuk Saluran Air

Daftar Ukuran Pipa PVC dan Pipa Besi untuk Saluran Air

1 Februari 2024

Cara Menghitung Kebutuhan Bata Ringan per Meter yang Tepat

Cara Menghitung Kebutuhan Bata Ringan per Meter yang Tepat

1 Februari 2024

Ini Cara Menghilangkan Lem Alteco di Tangan yang Aman

Ini Cara Menghilangkan Lem Alteco di Tangan yang Aman

31 Januari 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Mewah dan Elegan

Rekomendasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Mewah dan Elegan

31 Januari 2024

Rekomendasi Cat Kayu Terbaik dan Tips Memilihnya

Rekomendasi Cat Kayu Terbaik dan Tips Memilihnya

31 Januari 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it